Rabu, 21 Mei 2014

Tak Jelas



Dua hari berurut memberikan sebuah buletin selebaran yang berbeda isi, bukanlah hal yang efektif untuk membuat orang membaca. Karena tingkat minat baca di lingkungan ini dirasa sangat kurang. Buktinya beberapa buletin selebaran yang dibagikan hanya dipakai sebagai kipas atau bahkan hanya digeletakkan saja. Masih untung hanya dilihat saja namun tak dibaca. Bagaimana cara meningkatkan minat baca mereka. Apa karena bacaan yang disebar tidak memiliki sesuatu hal yang menarik? Pendapat orang memang berbeda, tapi setidaknya bacalah.

Setelah semua buletin tersebar, kemudian tugas selanjutnya adalah mencari data.Mencari data tidaklah semudah yang dibayangkan. Meski sudah ada surat pengantar dari orang yang katakanlah punya jabatan tinggi untuk mencari data masih saja susah. Padahal orang yang punya jabatan tinggi itu sudah memberikan lampu hijau untuk mendapat data. Namun orag yang dituju malah melemparkan ke beberapa orang.
Kesana-kemari tak ada orang yang bisa didapati informasi. Banyak sekali alaan-alasan mereka. Hingga akhirnya gedung itupun sepi. Hari ini tak mendapatkan data apapun. Sungguh mengecewakan. Namun meski tak mendapat data, hari ini sempat meliput acara yang berupa seminar nasioanal.
Keluar dari cerita diatas, tak ada hal-hal menarik untuk kali ini yang ingin diceritakan. Mungkin karena terlalu lelah dengan apa yang dilelahkan. Sungguh tak mengerti juga apa yang kukatakan. Cukup sudah, berhenti sampai disini saja, jika diteruskan lebih lanjut maka tak akan jelas kemana arah jalan ceritanya. Karena benar-benar akan membosankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar