Kamis, 01 Mei 2014

Koleksi Pribadi ?

Pembohong! Sudah berapa kali ku bohongi diriku sendiri? Aku sangat membenci kata itu. orang lain yang melakukan hal itu saja aku marah. Tapi kenapa aku harus melakukannya, bohong.  terlebih lagi pada diriku sendiri. Hal itu sangat menyiksaku. Diam-diam aku menangis dalam hati, tak tau harus berbuat apa lagi. Diriku yang sangat menyedihkan. Ingin kulupakan kejadian itu dengan membaca buku, tidak. Itu tidak bisa. Malah aku semakin mengingatnya dan buku yang kubacapun tak ada manfaatnya, isi dari bacaan yang kubaca tak tau maknanya. Sial aku benar benci akan situasi seperti ini.
Kuputar lagu-lagu bergenre rock. Berharap ku bisa melupakannya. Egois bukan? Yah aku juga menyadarinya kenapa harus dilupakan dan alangkah baiknya jika
sudah sadar akan hal itu aku tak akan melakukannya lagi.
Keluhan saja yang ditulis. Aku sampai bosan dengan keluhan-keluhanku sendiri. Mungkin hanya ini saja yang bisa kutulis atau membuat tulisan yang isinya keluhan mungkin lebih mudah bagiku untuk saat ini. Aku berpikir lebih lega dengan menulis hal semacam ini. Jika aku benar-benar frustasi dan bingung dengan diriku sendriri, telinga kututupi dengan sepasang earphone. Kemudian memutar musik bergenre keras dengan volume yang keras pula dan kututup mataku. Setelah merasa agak sedikit lega baru kutuliskan dalam sebuah catatan atau katakanlah aku sedang membual sekarang.
Tidak banyak yang bisa kutulis, hanya beberapa baris saja. Karena biasanya aku tidak menuliskannya secara terang-terangan seperti ini, namun aku menuliskannya lewat sebuah cerita diamana cerita itu mempunyai alur yang  cukup jelas menurutku dengan nama tokoh yang berbeda-beda. Dan cerita itu  menjadi koleksi pribadi.

3 komentar: