Kamis, 01 Mei 2014

Kabar Tentangmu

Tiba saatnya sampai di tanah orang lagi. Baru saja aku tiba, sudah ada berita yang benar-benar membuatku terkejut. Aku benar-benar tidak bisa percaya berita itu. bukankah kemarin kita masih saling berbicara meski itu tidak secara  langsung. Jadi karena ini kah kau tidak menyapaku. Aku berpikir apa karena aku tidak membalas menyapamu. Maaf  tak ada maksud jahat kepadamu,
Banyak sekali orang yang bersimpati kepadamu, karena kau memang orang yang baik, itu menurutku entah apa mereka juga berpikir seperti itu. aku turut sedih mendengar kabar
tentangmu ini. Tak banyak yang bisa kuperbuat untuk membantumu, aku hanya bisa berdoa untukmu. Mungkin doaku tidak sebanding dengan kebaikanmu yang sudah kau berikan padaku.
Maaf dan terimakasi teman. semoga kau cepat sembuh. Teman-temanmu disini menunggu kehadiranmu teman. yang kudapat dari kejadian hari ini adalah, berbuatlah baik pada semua orang selama kau masih mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar